Mengenal Fupei dan sang pendiri, Sanny Kaddafi


Informasi terbaru Mengenal Fupei dan sang pendiri, Sanny Kaddafi
"Tanpa Teman Kita Bukanlah Apa-apa", semua pasti pada tau moto ini kalau sudah pernah berkunjung maupun mendaftarkan diri di situs jejaring sosial made in indonesia Fupei.

Fupei.com Situs Jejaring sosial buatan sepasang anak muda indonesia ini sudah ada jauh hari sebelum Facebook yang fenomenal ada. Fupei.com kita dengarnya waktu Facebook sedang gembar dibicarakan dimana-mana.

Anehnya kita pertama kali dengar Fubei.com justru di Metro Tv, bukannya di internet. Kala itu dibawakan oleh Melissa Karim dalam satu acara talk show.

Didirikan pada tahun 2004, saat Friendster masih dalam masa masa kejayaannya. Pendirinya adalah Sanny Gaddafi, seorang anak indonesia yang kuliah bidang programming di Amerika sana.

Menurut yg di beritakan Metro Tv, saat pertama kali kita dengar tentang Fupei, situs ini ada karna ide seorang wanita yang adalah teman Sanny Gaddafi.

Sayang, jika saat ini, kita telusuri siapa sebenarnya pendiri Fubei diinternet, nama cewek itu malah ngak tertulis. Sudah jelas jelas wanita itu kita lihat di TV tahun kemarin menjelaskan kepada Melissa Karim tentang Fupei bersama Sanny Gaddafi.

Yang masih kita ingat ceritanya ketika itu adalah, si cewek punya ide ingin membuat sebuah situs pertemanan yang seperti Friendster, maka dia pun mencari teman yang ngerti tentang bahasa programming, ketemulah Sanny Gaddafi yang masih temannya.

Jadinya siapa cewek tersebut? Tidak tau, tinggal fotonya tok yang ada...

Yg Cowok Sanny Gaddafi, yg cewek mungkin orang yg dimaksud.

Saat ini bagian posting status Fupei secara desain hampir menyerupai Facebook warnanya. Walau ada banyak perbedaannya.

Lumayanlah, fitur Fupei, kalau dibandingkan dengan fitur fitur yg ada di Facebook. Menurut wikipedia indonesia, fitur pemutar video dan upload video Fupei tidak kalah youtube milik Google.

Ini mungkin saja, karna sang pembuatnya Sanny Gaddafi adalah sarjana Programming lulusan Amrik, sama seperti Andrew Darwis sang pendiri kaskus.

Masih menurut wikipedia indonesia, inilah beberapa fitur lain Fupei yang canggih. Shoutbox Fupei, masing masing pengguna mendapatkan fasilitas ini dibagian Profilnya, seperti blogger yang memasang Chatbox aja.

Chatting, Musik, game, Album Foto, agenda kegiatan, Blog, dan forum, adalah termasuk didalam fitur Fupei.
Tinggalkan komentar anda tentang Mengenal Fupei dan sang pendiri, Sanny Kaddafi

0 komentar:

Posting Komentar