Lagu Love Song Rain - Puncak Lagu Online - Mp3


Informasi terbaru Lagu Love Song Rain - Puncak Lagu Online - Mp3
@
Lagu Baru Rain - Love Song - Puncak Lagu Online - Love Song Rain - Puncak Lagu Online | Penyanyi dan aktor kondang korea Rain,saat ini sedang panen prestasi dikorea sana. Salah satu lagu dari Album baru Rain yang baru berkunjung ke indonesia ini sedang menduduki puncak lagu online.

Lagu Love Song Rain yang ada didalam Album Spesial Rain - Back to Basics, sangat dicari cari oleh pengguna interne korea. Lagu Love Song Rain yang baru dirilis ke internet selasa kemarin langsung menyapu entri lama yang ada diinternet.

Video Musik dari lagu Love Song Rain juga sudah di publikasikan diinternet. Selain dijuluki sebagai Michael Jakson asia atau raja Pop asia, Rain juga bermain di sejumlah Film dan Drama. Full House misalnya, Drama ini membuat Rain sangat di kenal diindonesia ketika di putar oleh indosiar.

Lebih dari itu, Rain juga telah menjejaki karier artisnya sampai ke Hollywood sana. film aksi laga bertema balap, Speed Racer dan menjadi bintang utama dalam film bela diri ninja Ninja Assassin pada akhir tahun 2009 lalu. Perilisan singel Love Song ini menandai kembalinya Rain ke musik pop Korea untuk pertama kalinya dalam dua tahun terakhir.


Penasaran dengan lagu Love Song Rain? Mp3 Lagu Love Song Rain Bisa Download disini.
Refrensi : indosiar.

Tinggalkan komentar anda tentang Lagu Love Song Rain - Puncak Lagu Online - Mp3

0 komentar:

Posting Komentar