Satu hati - Sumpah Mati - Aisah - Five Minute


Informasi terbaru Satu hati - Sumpah Mati - Aisah - Five Minute
Aisah | Album Five Minute | Five Minute, mungkin Band ini dikenal masih namanya saja, belum banyak Hits yang berhasil di cetak Band ini. Benar ngak yah? Sepengetahuan kita memang seperti itu adanya.

Atau boleh jadi, Band ini di gilai banyak remaja cewek maupun cewek dewasa karna salah seorang Personilnya, Richie, siapa yang ngak tau cowok ganteng dari Bandung ini?.

Well, mungkin kedua argument diatas kita yang salah dan pengetahuan kita tentang musik yang kurang, heheee....
Five Minute baru saja mengeluarkan sebuah album baru yang diberi judul, Satu Hati.

Ada dua single dalam Album "Satu Hati" Five Minute ini yang jadi single andalan. Lagu Aisah, jauh sebelum di promosiin sudah terkenal, dikatakan Five Minute saat di jamu kapanlagi tentang Album dan single terbaru mereka.

Sedang lagu lainnnya yang jadi single andalan Five Minute adalah lagu Sumpah Mati. Aisah adalah lagu yang mengandung unsur musik melayu dan rock, nuansa aransemen melayu kental didalam lagu Aisyah ini.

Lagu Aisah, menurut para personil Five Minute terinspirasi dari kisah nyata seorang penggemar Five Minute atau yang sering juga dikenal dengan sebutan Fiver. Lagu aisah mengisahkan tentang seorang laki laki yang ditinggal kekasihnya, seperti apa? Dengarkan saja diradio maupun tv kesukaan anda atau bisa juga beli kaset dan Cdnya di toko toko musik kesayangan anda. :p

Tinggalkan komentar anda tentang Satu hati - Sumpah Mati - Aisah - Five Minute

0 komentar:

Posting Komentar