Storm 2 Masuk Indonesia | Blackberry Storm 2


Informasi terbaru Storm 2 Masuk Indonesia | Blackberry Storm 2
Detikinet benar benar sebuah situs yang up to date dalam mengusung berita. Hampir setiap waktu situs ini selalu menyajikan berita terbaru tentang gadget maupun teknologi. Belum setengah jam berlalu kita berkunjung, dan membaca berita Tentang Samsung S5620 Monte kini sudah ada berita baru lainnya.

Adalah Blackberry Storm 2, dilaporkan bahwa Blackberry Storm 2 telah masuk ke indonesia.Well masih dari sumber yang sama dikatakan, Blackberry Storm 2 adalah generasi kedua dari Smartphone layar sentuh.

Kemungkinan handphone Blackberry Storm 2 akan di jual dalam paket buindling bersama kartu operator. Namun belum pasti operator maupun perusahaan yang melakukan buindling Blackberry Storm 2.

Bisa dipastikan Blackberry Storm 2 nanti hanya akan dijual oleh mitra mitra Blackberry diindonesia. Selain memiliki layar berukuran besar, Storm 2 memiliki sejumlah fitur penting, semisal Video, kemudahan gaming, Internet Browsing.

Storm 2 menurut detikinet sudah ada ditoko, dan dibanderol sekitar 4,6 juta. Namun harga ini masih non operator, karna belum bersama jaringan nya. Tidak lama lagi, handphone ini mungkin akan dijual oleh operator yang sudah biasa melakukan bundling, tapi setiap operator mungkin akan menawarkan harga yang berbeda beda. So carilah informasi sebanyak mungkin sebelum membelinya..

Tinggalkan komentar anda tentang Storm 2 Masuk Indonesia | Blackberry Storm 2

0 komentar:

Posting Komentar